Kamis, 07 Juli 2016

Daftar film romance Thailand

 Kali ini saya kan berbagi tentang film thailand entah mengapa akhir akhir ini saya suka nonton film thailand ., dan setelah memnonton sekian banyak dari film thailand akhirnhya saya membuat kesimpulan 5  film  thailan yang menurut sya paling romantis dan seru , langsung saja daftar film romance thailand:
1.      Time line
   

Awal cerita ketika Mat, Seorang ibu yang merawat anaknya yaitu Tan seorang diri serta merawat perkebunan buah strawberry, Impian terbesar dari almarhum suaminya. Karena merasa ibunya mengekang dia dan menginginkan agar tetap di tempat tinggalnya dan merawat kebun stroberry. Maka Tan berkuliah di Bangkok. 


Saat di Bangkok, ada banyak perubahan drastis yang harus dihadapi oleh Tan. Mulai dari busana hingga kebiasaan orang-orang disana yang gemar dengan minum-minuman. Tan bahkan sampai terlambat mengikuti kegiatan ospek karena dilanda mabuk berat. Hingga suatu saat pertemuan di ospek dengan June yang juga terlambat hadir, kisah mereka berdua berlanjut menjadi kisah cinta. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Tan dan June?
2.    A little thing called love


Bercerita tentang seorang gadis bernama Nam (14 Tahun) yang memiliki penampilan tidak menarik. Dia diam-diam mencintai kakak kelas yang bernama Shone, siswa terpopuler di SMAnya. Shone bisa dikatakan seorang pemuda ganteng dan murah hati, hal inilah yang membuat digilai wanita termasuk Nam.
Nam kemudian melakukan segala cara untuk Untuk mendapatkan hatinya, ia mencoba menarik perhatian Shone dengan harapan Shone juga jatuh cinta kepada Nam. Bagaimana kisah Nam selanjutnya? Apakah ia berhasil mendapatkan cinta Shone?”
3.    Atm error


 Mendengar film ATM Error ini sebenarnya sudah sangat lama. Tepatnya waktu adik bilang kalau ada film Thailand yang kocak habis. Judulnya ATM Error. Secara garis besar, ATM Error mengisahkan sepasang kekasih yang bertaruh mengusut atas errornya sebuah ATM di sebuah kota di Thailand: siapa yang berhasil mengusut lebih dulu harus resign! Soalnya, di tempat mereka kerja enggak boleh pacaran diantara rekan kerja. 
4.      Hello strenger


Seorang pemuda Thailand (Chantavit Dhanasevi) mengikuti sebuah tur sendirian ke Korea Selatan dengan harapan bisa bertemu dengan mantan kekasihnya. Di saat yang sama, seorang backpacker perempuan Thailand (Neungtida Sophon) juga berpetualang ke Korea Selatan untuk mengunjungi teman Koreanya yang akan menikah. Lelaki yang tidak menyukai keromantisan dan perempuan penggila drama Korea ini bertemu secara tidak sengaja di negeri tersebut karena suatu “insiden”. Mereka berpetualang bersama di Korea dan perlahan-lahan timbullah cinta di antara mereka berdua… walaupun saling tidak mengetahui nama…
5.      Teachers diary


Pada tahun 2012, Song (Sukrit Wisetkaew) mantan atlet gulat yang menjadi guru di sekolah pedesaan. Sekolah ini hanya memiliki empat siswa dan satu guru... Diary of Ann (Chermarn Boonyasak) seorang mantan guru, Itu hanya hal yang membuat dia meringankan kesepian. Banyak cerita dari Ann di sekolah ini telah ditulis dalam buku hariannya. Dia terkesan dan merasa seperti dengan Ann sampai menjadi mengikat melalui surat. Dia ingin bertemu Ann tapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menemuinya?

Pada 2013, Ann kembali sebagai guru di sekolah pedesaan. Dia menemukan buku hariannya dengan cerita tertulis terkuras keluar dalam buku ini. Dia tidak tahu mengapa dia meninggalkan sekolah ini dan di mana dia sekarang? Tapi masuk akal untuk kembali di sekolah tidak akan pernah sama. Sekolah ini diisi dengan kenangan-kenangan.



berikut adalah daftar film romance menurut saya .sekian artikel kali ini semoga bermaanfaat Daftar film romance Thailand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar